Jumat, 05 Oktober 2012

AYO PERTEBAL KWALITAS TAQWA KEPADA ALLAH SWT


Allah SWT tidak pernah melihat seseorang dari sisi tingginya seseorang itu dalam jabatan, kekayaan dan kemuliaan keduniawian lainnya. Meskipun ada seseorang yang jabatannya itu tinggi di dunia ini dan sangatlah kaya akan harta, bagi Allah SWT itu belum tentu mulia dihadapan-Nya. Allah SWT hanya melihat tingginya kemuliaan seseorang itu hanya dari sisi ketaqwaan.
Allah SWT berfirman dalam kitab suci Al-Qur'an pada surat Al-Khujurat ayat 13 yang berbunyi:
إِنَّ أَكْرَمَكُمْ عِنْدَ اللَّهِ أَتْقَاكُمْ
Yang artinya adalah:
“Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu”.
Oleh karena itu dalam hidup ini marilah kita berlomba-lomba dalam kebaikan demi menggapai ketaqwaan yang tinggi disisi Allah SWT. Allah SWT juga berfirman dalam Al-Qur'an pada surat Al-Baqarah ayat 148 yang berbunyi:
فَاسْتَبِقُوا الْخَيْرَاتِ أَيْنَ مَا تَكُونُوا يَأْتِ بِكُمُ اللَّهُ جَمِيعًا إِنَّ اللَّهَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Yang artinya adalah:
“Maka berlomba-lombalah kamu (dalam berbuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu”.
Sebagai umat manusia khususnya umat Islam, wajar jikalau kita benar-benar ingin meraih kenikmatan Syurga-Nya, maka dari itu marilah kita pertebal kwalitas ketaqwaan kita kepada Allah SWT sebagai rasa syukur kita atas Allah SWT yang memberikan nikmat setiap waktu kepada kita. Wallahu A’lam.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!