Sabtu, 25 Februari 2012

SISI LAIN PEMIKIRAN ADOLF HITLER

Adolf Hitler adalah seorang diktator yang dikenal oleh banyak orang sebagai orang yang kejam dan bengis yang sangatlah terkenal dengan faham Fasisme. Tetapi disisi lain Adolf Hitler mempunyai sisi lain yang sangat bertolak belakang sejarah yang ada didunia ini. Buku sejarah dunia lebih banyak mencatat sisi kelam dari Adolf Hitler yang terkenal dengan peristiwa pembantaian Yahudi atau dikenal dengan istilah Holocaust.
Jika kita berbicara tentang kebengisan dan pembunuhan umat manusia, di Inggris juga ada yang lebih keji dari itu begitu juga pada masa kekaisaran Jepang. Namun mengapa dunia hanyalah menghukum Adolf Hitler dan menjelek-jelekkan nama Nazi seolah-olah Nazi masih berwujud hingga hari ini sementara dunia melupakan kesalahan Inggris terhadap Skotlandia, Jepang terhadap dunia dan Afrika Selatan terhadap warga kulit hitam-nya?
Prinsip-prinsip Adolf Hitler
Prinsip Adolf Hitler tentang Yahudi, Zionisme dan proses berdirinya negara Israel. Adolf Hitler telah melancarkan Holocaust untuk membasmi Yahudi karena dia beranggapan suatu saat nanti Yahudi akan menjerumuskan umat manusia didunia.
Prinsip Adolf Hitler tentang Islam. Adolf Hitler telah mempelajari sejarah tentang kerajaan dan umat terdahulu, dan dia telah menyatakan bahwa ada tiga peradaban yang terkuat yaitu Persia, Romawi dan Arab. Ketiga peradaban yang terkuat itu telah menguasai dunia pada masa lalu. Sementara Persia dan Romawi masih melanjutkan peradaban mereka hingga hari ini, namun Arab hanya bertengkar dengan sesamanya. Dia melihat ini sebagai satu masalah karena Arab akan merobohkan Peradaban Islam yang dia telah lihat begitu hebat pada masa lalu.
Adolf Hitler merasa kagum akan Peradaban Islam, oleh karena itu dia telah mencetak panduan mengenai Islam dan diedarkan kepada tentara Nazi, walaupun pada waktu itu kepada tentara yang non-Islam.
Dimanapun dia berada, Adolf Hitler juga selalu memberi kesempatan untuk tentara Jerman yang beragama Islam untuk menunaikan sholat ketika sudah masuk waktunya, bahkan tentara Jerman pernah sholat berjama’ah di Lapangan Berlin dan pada waktu itu Adolf Hitler hanya menunggu mereka hingga mereka menyelesaikan sholat berjama’ah untuk menyampaikan pidatonya.
Adolf Hitler juga sering bertemu dengan para Ulama Islam dan meminta pendapat mereka serta belajar dari mereka tentang agama, khususnya Islam dan kisah para sahabat dalam menyusun strategi.
Dia juga meminta para Syaikh untuk mendampingi tentaranya dan mendo’akan mereka yang non- Islam dan memberi semangat kepada tentara Islam untuk memerangi Yahudi.
Pengaruh Al-Quran dalam ucapan Adolf Hitler
Ketika Adolf Hitler dan tentara Nazi tiba di Moscow, dia berniat menyampaikan pidato. Dia memerintahkan para penasihatnya untuk mencari kata-kata pembukaan yang agung dari kitab suci, kata-kata ahli filsafat atau dari bait syair. Seorang sastrawan Iraq yang tanggal di Jerman memberi masukan ayat Al-Qur’an yang artinya adalah “Telah dekat Hari Kiamat dan telah terbelah bulan…”
Adolf Hitler merasa kagum dengan arti ayat Al-Qur’an ini dan menggunakannya sebagai kalimat pembukaan dan isi kandungan pidatonya. Para ahli tafsir Al-Qur’an sendiri menjelaskan bahwa ayat Al-Qur’an tersebut bermakna keagungan, kekuatan dan mempunyai arti yang sangat mendalam.
Semua ini dinyatakan Adolf Hitler dalam bukunya Mein Kampf yang ditulis di penjara bahwa segala tindakannya berdasarkan Al-Qur’an khususnya tindakannya terhadap kaum Yahudi.
Adolf Hitler bersumpah dengan nama Allah SWT
Adolf Hitler telah mengatakan sumpah dengan menyebut nama Allah SWT di dalam ikrar pimpinan tentaranya yang akan tamat belajar di Akademi tentara Jerman.
“Saya bersumpah dengan nama Allah (Tuhan) yang Maha Besar dan inilah sumpah suci saya, bahwa saya akan mematuhi semua perintah pimpinan tentara Jerman dan pemimpinnya  (saya) Adolf Hitler, panglima tertinggi, akan selalu bersedia untuk mengorbankan nyawa saya kapanpun demi kepemimpinan saya”.
Adolf Hitler juga pantang meminum arak ketika dia gemetar saat keadaan pasukan Jerman sedang goncang dan berbahaya. Waktu itu para dokter memintanya meminum arak sebagai obat dan beliau menolak sambil berkata, “Bagaimana anda ingin menyuruh seseorang minum arak untuk pengobatan sedangkan dia seumur hidupnya tidak pernah menyentuh arak” . Adolf Hitler tidak pernah menyentuh arak sepanjang hidupnya, minuman kegemarannya adalah hanya teh celup.
Sebagai orang yang terikat dengan akademik, kita bisa mempelajari sisi baik dari sang diktator ini, meskipun Adolf Hitler mempunyai sejarah yang sangat jelek dimata orang-orang akan tetapi kita juga bisa memetik kebaikan darinya itu. Wallahu a’lam.

21 komentar:

Dheaz mengatakan...

saya sangat mengagumi Hitler,keberanian dan sikap nya yg tegas jg genius dalam berinovasi,beroikiran maju,apalagi hitler ternyata dekat dengan Islam,Hitler adalah korban pembunuhan karakter para lawan politiknya di dunia.sama halnya seperti Soekarno & PKI di indonesia.yg hancur krn intervensi pihak amerika.andai saja di indonesia memiliki pemimpin yg sangat cinta akan negri ini dan mau menumpas para koruptor2,mafia hukum,pst negri ini akan lebih maju.

Muthola'ah mengatakan...

itulah kelebihan dari Adolf Hitler, banyak orang yang memandang dia dari sisi buruknya tanpa melihat dari sisi baiknya.

Lorong Berisik mengatakan...

boleh tau sumbernya om baik itu perkataan adolf hitler kutipan nya juga :)

Little Dreamer of The Sky mengatakan...

Maaf sebelumnya, bolehkah saya tau, ini sumbernya berasal dari mana? Terima kasih

Obat Sehat mengatakan...

tdk ada sumber ..
berarti,,belum autentik

Unknown mengatakan...

Salam Nazi Indonesia, "the Next fuehrer"

isaiah mengatakan...

anda menulis hal yg sebenarnya sya kira tdk ad bobotx,,,dan sumber2x jga tdk jelas,,
ini propaganda atau sekedar penulis sedang berutopia dng kekaguman yg brelebihan??

justdoit mengatakan...

sumber nya ada ngga gan??
atau cerita fiktif sperti naga terbang
tx

Aulia Muhammad Ibrahim mengatakan...

ini cuman copas di http://pulsk.com/514226?fb_action_ids=750499318317653&fb_action_types=og.comments
di sana ada sumbernya yang asli

Dedi Andrianto Kurniawan mengatakan...

Sumber ga ada = ngarang

JOJOWELAH mengatakan...

Copas

Unknown mengatakan...

Hitler harus nya jadi panutan untuk remaja2 gblk Indog ini. Walau dimata dunia menganggap Hitler adalah iblis, tpi bagi kami (Nazi Army Indonesia) adalah pahlawan dunia. Dan kami menjunjung tinggi prinsip Hitler. Der Führer.

#2nd SS Panzer Division Das Reich

Soal orang2 yg komen ga ada sumber memang ga ada. Tpi ini memang hasil copas dari web.
Ketikan seperti ini mana mungkin dilakukan secara abal. Wkkakaka

Unknown mengatakan...

bagi kita yang punya akal sehat, silahkan cari sumber yang otentik mengenai artikel ini.......karena sy yakin mereka yang membaca artikel ini sudah pada dewasa, dan sikap orang dewasa itu suka mencari sesuatu yang dianggap perlu atau dibutuhkan, beda dengan anak2 maunya disuapin klo gak terpenuhi keinginanya hanya bias ngomong "BOHONG " GAK OTENTIK dll. nama blog nya aja mutholaah berasal dari bahasa arab klo di bahasa Indonesia bias di artikan di tela'ah isi darinya agar dipahami....maaf ke panjangan

Unknown mengatakan...

ada sebuah buku sejarah tentang hitler .bahwa dia seorang muslim dan akhir hidupnya di habiskan di Indonesia tercinta .hitler melarikan diri ke Indonesia sebagai seorang dokter dan menikah dengan pribumi ( WNI ),alasan dia lari ke Indonesia..( silahkan baca sendiri krena terlalu panjang )..
jadi kaitannya dengan artikel ini sangat erat antara isi buku yang saya baca dengan isi artikel ini. dan diakhir disebutkan hitker tinggal diindonesia sampai akhir hidupnya ( meninggal ) dalam keadaan muslim . Adapun sejarah yang mencatat hitler mati bersama istrinya didalam tempat persembunyian itu tidak terbukti.mayat yang dianggap hitler di teliti oleh para ahli forensic ternyata hasilnya mayat tersebut bukan lah hitler.makasih

Unknown mengatakan...

Tak ada sumber yg autentik

Hadi Luthfi mengatakan...

Kebenaran dan kebohongan telah melebur dalam satu zaman. Untuk itu, kita sebagai manusia yg memiliki akal sehat harus bisa mencari kebenarannya sendiri agar lebih meyakini suatu hal. Tidak hanya terpaku pada propaganda yg telah menyebarluas di masyarakat.

Artikelnya bagus mas, saya juga udah pernah baca di blog sebelah yg sumbernya lebih lengkap tp lupa nama blognya hehe

Hadi Luthfi mengatakan...

Kebenaran dan kebohongan telah melebur dalam satu zaman. Untuk itu, kita sebagai manusia yg memiliki akal sehat harus bisa mencari kebenarannya sendiri agar lebih meyakini suatu hal. Tidak hanya terpaku pada propaganda yg telah menyebarluas di masyarakat.

Artikelnya bagus mas, saya juga udah pernah baca di blog sebelah yg sumbernya lebih lengkap tp lupa nama blognya hehe

Unknown mengatakan...

Itu kemungkinan besar sumbernya dari mein kampf buku yang di tulis hitler pas masih di penjara

Berry Riyatno mengatakan...

Pemimpin dengan ideologi kuat,menjadikan rakyat lebih penting atas kepentingannya sendiri sama seperti halnya Ir.Soekarno yang berjuang untuk rakyat ... karena rakyat butuh pemimpin yang nasionalis!!!

Berry Riyatno mengatakan...

Pemimpin dengan ideologi kuat,menjadikan rakyat lebih penting atas kepentingannya sendiri sama seperti halnya Ir.Soekarno yang berjuang untuk rakyat ... karena rakyat butuh pemimpin yang nasionalis!!!

rizq at mengatakan...

"Holocaust" hanya di dilebih-lebihkan saja oleh orang yahudi...yahudi berusaha untuk mengubah pandangan dunia mengenai nazi/hitler seburuk mungkin (mengkambing hitamkan)supaya menekan perkembangan neo nazi atau sebagainya untuk menutupi keburukan mereka(contonya untuk saat ini terbukti bahwa yahudi lebih kejam atau merusak dunia adalah penjajahan d palestina)

Posting Komentar

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!